Bekerja Sambil Mendengarkan Musik

Selasa, 29 April 2014

Bekerja di depan komputer memang kadang dibutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi yang butuh suasana sepi. Namun kadang pula bekerja bisa sambil mendengarkan musik apabila pekerjaan kita santai dan tidak dikejar deadline.

Kemarin2 saya nemu di youtube musik untuk membantu belajar atau kerja , saya coba mainkan eh ternyata enak juga. jadi sambil kita belajar atau bekerja kita bisa sambil dengerin musik yang mendukung.  Asyik lho bekerja dengerin musik, apalagi kalau musiknya pas.

Dan sekarang saya pun sedang dengerin musik di youtube sementara saya ada kerjaan, tapi asyik...pikiran bisa santai tapi tetep bisa konsentrasi. dan saya sedang mendengarkan ini  :


Yuk mari kita kerja sambil dengerin musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar